Kertas Misterius


Gemuruh riuh petasan mengisi seantero ruang udara di pusat kota. Dari kejauhan kami tetap mengamati penghujung jalan yang masih bisa terjangkau mata. Tak sekedip pun padangan dialihkan dari sana.

Waktu terus berlalu seiring bersahut-sahutan suara mesiu yang diledakan di sekitar kami. Namun sosok yang kami tunggu belum juga menunjukan batang hidungnya. Seorang pemuda yang menjadi pembimbing sekaligus pengarah dari tim teater kami. Panggung pertunjukan sudah siap beserta berbagai property yang terlihat mewah dan megah. 

Sebentar lagi adalah giliran tim kami untuk menunjukan seni yang kami cipta dan latih. Panggung megah ini memang cocok sebagai arena pertarungan terakhir kami untuk memperebutkan piala sebagai tim terbaik. Dua peserta pesaing kami berasal dari kabupaten yang berbeda.

Kawasan ini semakin ramai. Posisi panggung yang terbuka membuat para penonton bebas memilih tempat duduk untuk menyaksikan putaran final teater ini. Saat hampir putus asa. Terdengar suara besar dari kenalpot tepat di penghujung jalan.

Sang pelatih kami akhirnya menampakan batang hidungnya. Tidak nampak sedikit pun raut cemas atau khawatir darinya.  Ia menghampiri kami dengan membawa sebuah kertas berwarna putih di lengannya. Nampak seperti amplop dari kejauhan.


Saat sudah berada di dekat kami, benar saja kertas itu adalah amplop. Dengan wajah semringah sembari mengibas-ngibaskan amplop itu dia menyapa kami. “Eit… fokus saja untuk tampil dahulu, nanti aku beritahu isinya” sergah dia yang melihat kami sudah terlihat penasaran dengan amplop tersebut.

Post a Comment

4 Comments

  1. numpang share ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  2. "Selamat siang Bos ��
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete