Mudik Enaknya Bareng Atau Sendiri


Mudik, sebuah tradisi tahunan yang mengiringi berakhirnya Ramadhan. Karena begitu lekatnya, tradisi ini tidak bisa dipisahkan. Yang membedakan mudik pada hari biasa dan lebaran adalah jumlah perpindahan serta kesemarakannya itu sendiri. 

Ada ratusan ribu hingga jutaan orang berpindah tempat dalam moment itu. Berbagai kegiatan diselenggarakan oleh berbagai lembaga, seperti mudik bareng geratis. Lalu manakah yang lebih menarik dan asyik antara mudik sendiri atau beramai-ramai.


Tentu saja perjalanan mudik tidak akan terasa jika kita beramai-ramai. Perjalanan akan terasa semakin menarik. Ada banyak hal yang sangat menyenangkan bisa dilakukan bersama. Yang paling sederhana adalah bernyanyi bersama. Terlebih jika turut serta ada program mudik bareng baik dari pemerintah setempat atau lembaga.

Selain mendapatkan keseruan mudik. Peserta tentu akan lebih hemat uang. Bahkan akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang cukup memuaskan.

Tetapi jika mudik sendiri. Tentu saja harus menyiapkan uang yang cukup. Dan biasanya cenderung membosankan dan tidak lebih dari sekedar perjalanan biasa. 

Post a Comment

1 Comments

  1. numpang share ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete