BERBURU SUBTITLE "kumpulan website download subtitle gratis"



Masyarakat kini semakin menjadi maniak film terutama fim korea, jepang, atau india hal ini tidak hanya digandrungi oleh para anak muda dan remaja tetapi juga terjadi pada orang dewasa dan orang tua. Menonton film-film itu mungkin sudah menjadi semacam aktivitas rutin dan wajib dilakukan bagi mereka, bahkan disela-sela waktu kosong atau waktu menunggu juga dilakukan untuk menonton film-film itu, hal ini sering saya temui ketika dalam perjalanan pulang saat menumpang busway, bnyak dintara pekerja yang melakukan kegiatan menenonton sembari menunggu sampai ketempat tujuan.

Bagi anda yang mempunyai paket data internet yang berimpah tentu anda akan melakukan streaming tanpa ada kendala yang cukup berarti, tetapi bagaimana dengan anda yang ingin berhemat, mngkin anda akan mendownload film-film tersebut di kantor dan menontonnya kemmudian. Yang menjadi masalah bagi semuanya adalah  film-film tersebut menggunakan bahasa asing yang mungkin hanya sebagain kecil dapat mengerti. Maka peran subtitle menjadi sangat vital.

Jangan bingung bagi anda yang mengalami kesulitan dalam mencari atau mendownload subtitle, saya akan memberitahu anda berbagai macam situs website yang dapat anda gunakan untuk mendownoad subtitle dalam bebrbagai bahasa sesuai keinginan anda secara geratis. Untuk cara mendownload silahkan baca artikel cara download subtitle via website. Berikut adalah daftar websitenya :

DivXSubtitles.net


Tidak hanya subtitle, divxsubtitle.net juga menyediakan informasi  yang cukup lengakap loh, mulai dari film terbaru yang baru dirilis dipasaran, beserta tanggal rilisnya. Website sangat cocok bagi kamu yang bersifat pemula.

Opensubtitles.org



Jangan khawatir ya, di opensubtitle terdapat ribuan subtitle, bahkan kamu dapat mengganti atau menyesuaikan bahasa yang digunakan diwebsite demi kenyamanan kamu. Serta website ini memungkin bagi kamu jika ingin berbagi subtitle yang kamu miliki, dengan kata lain kamu dapat mengupload subtitle yang kamu miliki loh.


 Subtitles.hr


Bagi kaian yang mempunyai sifat cinta terhadapa berbagai kerapian, subtitles.hr merupakan pilihan yang sangat tepat, karena subtitle di website ini sangat rapi. Mulai dari daftar pilihan subtitle yang disusun berdasarkan abjat yang pasti akan memberikan kemudahan bagi kamu sang subtitle hunter.

SubsMax.com



Yang paling menarik dari subsmax.com adalah jumlah subtitle yang disediakan jumlahnya mencapai lebih dari satu juta subtile, fantastis bukan. Sehingga kamu dapat berselancara dengantenang tanpa takut sedikitpun jika subtitle yang kamu cari tidak ada. Subsmax.com juga memungkin diri kamu buat berbagi subtitle yang kamu miliki.

Moviesubtitles.org


Moviesubtitle.org memeberikan kenyaman bagi kamu yang tingkat update nya seperti dewa, karena webstie yang satu ini,update subitle cukup cepat loh. Sehingga hampir dapat dipastikan subtitle untuk film terbaru selalu ada.

Addic7ed.com



Website yang satu sangat popular tloh teman-teman. Dimana memunkin mendownload video dan subtitle nya.

Subscene.com




     Kesederhaan adalah kesan pertama ketika menggunakan subscene.com. karena website ini sangat user friendly (tampilannya sangat nyaman unutk dilihat.

      Downsub.com


downsub.com juga merupakan salah satu tempatnya download subtitle yang paling penulis rekomendasikan ya, saya sellu menggnaka situs yang satu ini. Situ ini sangt mdah digunakan, dan sangat user friendly banget

Post a Comment

0 Comments