Al Aqobah II, Surga Para Pemburu Malam Istimewa

Salah satu tempat yang paling istimewa saat bulan Ramadhan di kota Palembang adalah masjid Al Aqoba II. Masjid milik BUMN Pupuk ini merupakan salah satu masjid yang paling aktif sekota Palembang tidak hanya di bulan Ramadhan. PT Pusri melalui manajemen masjiad Al Aqoba II selalu menyelenggarakan majelis ilmu secara rutin.


Manejemen masjid selalu berusaha semaksimal mungkin dalam menyelenggarakan majelis ilmu. Semua narasumber merupakan yang terbaik sekota Palembang. Selain narasumber yang hebat, masjid ini memiliki fasilitas yang nyaman untuk semua jamaah.

Hal tersebut membuat masjid ini menjadi tempat wajib untuk di kunjungi saat majelis ilmu di selenggarakan. Bahkan di bulan Ramadhan, pihak pengelola masjid menyelenggarakan majelis ilmu setiap hari. Antara lain setelah shalat subuh, zuhur, asar dan isya. Selain itu juga di selenggarakan program majelis ilmu khusus secara geratis selama bulan ramadhan. Yakni kelas pra nikah, pengurusan jenazah, dan lain sebagainya.


Di sisi lain, masjid ini juga menyelenggarakan buka bersama layaknya masjid lain selama satu bulan penuh. Yang menjadi istimewa momen itu selalu di penuhi oleh para jamaah. Masjid Al Aqoba II juga menyelenggarakan mabit selama 10 malam terakhir Ramadhan.

Saat waktu tersebut berbagai majelis ilmu meningkat dua kali lipat penyelenggaraannya. Para jamaah yang ikut mabit juga di manjakan oleh berbagai sajian makanan dari pengelolah masjid. Yang semakin membuat banyaknya jamaah adalah pengelolah tidak pelit dalam menjamu mereka.


Jamuan yang bergizi, serta berbagai menu takjil setelah tarawih semakin membuat semangat jamaah dalam beribadah untuk mendapatkan malam yang istimewa. Lailatur Qadr. Dan nikmatnya makan sahur selalu tersaji di tempat ini.

Tidak hanya masyarakat sekitar yang beribadah di masjid ini. Tetapi berbagai kalangan dari seluruh penjuru kota Palembang. 

Post a Comment

1 Comments

  1. numpang share ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete