Devil Cuisine



Salah satu jenis mahluk yang juga tinggal dan berkembang biak di dunia bersama manusia adalah setan atau mahluk ghaib. Kebenaran akan adanya mahluk ghaib bukan merupakan keraguan lagi. Tidak hanya bagi manusia beragama. 

Jika manusia mempunyai bangsa dan ras begitu juga dengan mahluk ghoib atau setan. Setiap Negara mempunyai kategori dan nama untuk di nisbatkan pada mahluk ghoib ini. Rasanya Indonesia merupakan yang paling banyak jenis setannya. Mulai dari yang legenda atau cerita rakyat, hingga nama-nama setan fiksi yang menjadi bahan dagangan dunia film Indonesia, seperti Nenek Gayung.

Yang paling terkenal seperti Pocong, Genderuwo, Kuntilanak, hingga salah satu sosok setan yang paling  melegenda di Indonesia yakni penguasa Pantai Selatan, Nyi Roro Kidul. Jika kita berpindah Negara maka kita mendapati jenis setan yang berbeda lagi.

Namun berangkat dari ke semua hal tersebut. Kita juga harus mengetahui bahwa setan juga berkembang biak. Bahkan mereka melahirkan keturunan dalam jumlah yang sangat banyak. 


Seperti yang kita ketahui, katanya setan bermukim di tempat-tempat kotor. Maka tempat-tempat kotor terutama di rumah kita cenderung menjadi tempat tinggal setan. Jika tidak ada, maka tempat yang paling pasti untuk di diami atau di tinggali oleh setan adalah Kamar mandi atau WC.

Makanan setan pun sangat menjijikan jika kita mendengar dan mengetahuinya. Mereka mengkonsumsi kotoran-kotoran yang kita buang setiap hari. Karena hal tersebutlah ada banyak larangan untuk berlama-lama di WC atau kamar mandi, apa lagi bernyanyi.

Meskipun hal tersebut di anggap tidak tabuh oleh khalayak industri hiburan di Indonesia dan dunia. 

Post a Comment

1 Comments

  1. numpang share ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete