Usung Konsep Unik, Asus ZenFone 6 Resmi Dirilis di Valencia.



Salah satu pabrikan smartphone asal Taiwan kembali membuat heboh dunia smartphone. Asus kembali menunjukan esksistensinya dengan meluncurkan produk terbaru mereka pada tanggal 16 mei 2019. Bertempat di City of Art, Valencia, Spanyol Asus ZenFone 6 secara resmi diperkenalkan kepada publik.

Tampilan Asus ZenFone 6

Seri terbaru Asus ini dilengkapi dengan processor snapdragon 855 pabrikan Qualcomm, yang merupakan otak kendali yang paling canggih saat ini. Dengan 6,4 inch panel IPS LCD yang di aplikasikan serta resolusi Full HD+, layar Asus ZenFone  ini dilindungi oleh kaca Gorilla Glass.

Kenyamanan dalam beraktivitas menggunakan ponsel baru ini tidak perlu dicemaskan. Baterai berukuran jumbo sebesar 5.000 mAH dibenamkan didalm ponsel cerdas ini.  Sedangkan untuk RAM dan memori internal yang ditawarkan akan semakin membuat anda mabuk kepayang dengan produk satu ini. Anda dapat memilih RAM 6 GB/ 8 GB dan memori internal berkapasitas 64 GB/ 128 GB/ 256 GB.

Sistem operasi ZenUI 6 berbasis Android 9 akan menjalan Asus ZenFone 6 ini. Selain itu juga dibekali double SIM slots, Audio, Wifi dan fitur lainnya. Namun sayangnya produk terbaru ini belum dibekali perangkat yang mendukung sinyal 5G, jadi anda harus puas dengan 4G LTE saja. Dan tentu saja sedikit bersabar jika berada di kawasan sinyal 5G.

Selain itu, Asus ZenFone 6 mengusung konsep unik pada kameranya yang pasti membuat para penggemar selfie ingin segera memilikinya. Dengan menggunakan bahan berkualitas akan membuat konsep flip camera yang diusung dapat dinikmati lebih lama. Asus mengklaim bahwa flip camera yang mereka tawarkan dapat bertahan hingga 100.000 kali buka tutup.

Konsep flip camera yg di usung

Konsep flip camera sendiri adalah penggunaan kamera utama untuk selfie. Dengan kata lain ponsel ini tidak memilik kamera depan. Saat anda ingin berfoto selfie, maka kamera utama akan dipindahkan ke depan dengan cara diputar balik menggunakan motor statis. 

Selain itu kamera utamanya merupakan kamera ganda dengan resolusi 48 dan 13 megapixel. Tentu saja pengunaan flip camera ini akan membuat para pemilik semakin terlihat istimewa, karena terlihat berbeda dengan yang lain. Ponsel cerdas ini sendiri dibanrol dengan harga 499 euro atau RP. 7. 98 juta dengan kurs 1 euro = 16.0000.

Post a Comment

0 Comments